SELAMAT DATANG DI BLOG SMK MUHAMMADIYAH SALATIGA === SELAMAT ATAS KELULUSAN 100% SISWA-SISWI SMK MUHAMMADIYAH SALATIGA TAHUN PELAJARAN 2018 / 2019 ===

Rabu, 21 Mei 2014

LULUS SERATUS PERSEN




 Sukses tidak mudah diraih jika kita tak berusaha dan berdoa. Semua itu tergantung pada diri kita untuk menghadapinya. Tapi, itu tidak disia-siakan oleh siswa siswi SMK Muhammadiyah Salatiga tahun ajaran 2013/2014. Sekitar 4 bulan, mereka giat belajar dan terus berusaha untuk mendapatkan nilai maksimal selama UN yang diadakan mulai tanggal 14 April 2014 kemarin. Hal tersebut terbukti saat setelah UN berakhir. Mereka tetap memanjatkan doa agar apa yang mereka inginkan dapat dicapai. Tak hanya itu, orang tua pun turut mendoakan putra putrinya.
Tanggal 20 Mei 2014 pun tiba. Semua antusias menunggu pengumuman hasil UN yang mereka nantikan selama ini. Ternyata, hasil jerih payah mereka pun terbayar karena 100% semua lulus. Alhamdulillah, Senyum dan canda tawa terhias di muka semua siswa berbahagia tersebut. Nilai UN siswa dan siswi SMK Muhammadiyah Salatiga sangat memuaskan. Sungguh bahagia para guru dan orang tua mendengarkan kabar ini. Semoga tahun-tahun berikutnya pun juga lebih menggembirakan dan membawa nama baik SMK Muhammadiyah Salatiga tercinta ini. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar