SELAMAT DATANG DI BLOG SMK MUHAMMADIYAH SALATIGA === SELAMAT ATAS KELULUSAN 100% SISWA-SISWI SMK MUHAMMADIYAH SALATIGA TAHUN PELAJARAN 2018 / 2019 ===

Kamis, 31 Mei 2012

SMK MUHAMMADIYAH SALATIGA MAJU KE TINGKAT NASIONAL



Pada tanggal 18 sampai dengan 21 Oktober 2011 telah diselenggarakan LKS ( Lomba Keterampilan Siswa ) SMK tingkat Provinsi Jawa Tengah di Pati. SMK Muhammadiyah Salatiga  mengirimkan 1 jurusan yaitu Teknik Elektro, yang mewakili Kota Salatiga ke tingkat Provinsi. Dan Alhamdulillah  mendapat Juara 1 dan patut disyukuri untuk LKS Se Jawa Tengah, Semoga LKS berikutnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dan SMK Muhammadiyah Salatiga  LKS ( Lomba Kompetensi Siswa ) maju ke tingkat nasional pada tanggal 18-22 Juni 2012 mendatang. Peserta LKS SMK Muhammadiyah  Salatiga ( Enggar Sri Wibowo)  itu meraih juara 1 di ajang tingkat Provinsi Jateng yang digelar di Pati pada tanggal 18-21 Oktober 2011.
Guru pembimbing sekolah yaitu : Sisyono, S.Pd, Bambang Siswanto, S.Pd dan Drs. Surono, M.Pd selaku Kepala SMK Muhammadiyah Salatiga, dan didukung segenap Guru Karyawan dan juga Siswa Siswi SMK Muhammadiyah Salatiga.
Mereka akan tampil di ajang Tingkat nasional di Bandung, Juni mendatang.
Kami (SMK Muhammadiyah Salatiga) Mohon Do`a Restu dan dukungan dari seluruh pihak, khususnya SMK Muhammadiyah Salatiga.
Sekali lagi kami mohon dukungannya. Amin….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar